Salah Kaprah #sampah

Gue ini bukan siapa-siapa, cuma sampah ringan yang diterbangkan angin bagi dia, iya dia, siapa aja deh. Diterbangin angin sampai ke Amerika, terbang ke Kanada, bahkan kemaren baru balik dari india. Kadang jadi sampah bagi seseorang itu ada enaknya, bisa jalan-jalan keliling dunia. Tapi itu tergantung arah angin.
Berhubung ini bulan anginnya lagi keceng ke Indonesia, gue balik lagi kesini, salah satu kota pelajar di pulau Sumatera.
Gue dibilang sampah secara langsung sih gak pernah, tapi lebih sering diperlakukan seperti itu.
Yang lebih nyakitin perasaan itu adalah diperlakukan seperti sampah sama orang-orang yang selama ini gue kasih label grup, Keluarga. Gila gak tuh.
Gue sih santai aja, gak peduli lagi mereka bicara apa yang menyudutkan gue. Gue cuma mau buktikan ke mereka kalau sampah mereka ini bisa didaur ulang dan menjadi sesuatu yang bernilai lebih dari emas permata yang mereka simpen dibawah kasur itu. *ehh #salahkaprah

Leave a Reply

