Salah Kaprah #Jerawat

Kata orang, biar muka gak jerawatan, cuci lah muka sebelum dan bangun tidur, itu minimal, catet.
Berhubung kulit kepala gue kadang ada benjolan kecil seperti jerawat trus punggung gue juga kadang berjerawat dan bahkan telapak kaki gue pernah ada bintik-bintik merah, gue jadi punya kebiasaan baru akhir-akhir ini. Mencuci kepala, mencuci badan sampai telapak kaki sebelum tidur, alias mandi. Biar maksimal aja gitu, niatnya sih supaya jerawat-jerawat gue jadi berkurang.
Tak terkecuali bila rentang waktu gue tidur dan terbangun itu hanya berkisar 60 menit.
Jadi ceritanya gue mandi plus keramas lalu tidur, bangun-bangun masuk kamar mandi lagi buat mandi plus keramas lagi. Padahal itu rambut belum kering malah harus rela diguyur lagi.
Jangan-jangan yang ada bukannya jerawat gue ilang atau setidaknya berkurang, ini malah helaian rambut gue bentol-bentol kayak jerawat trus kena demam tinggi, pucet, kurusan dan berujung kematian, alias rontok. #salahkaprah

Leave a Reply

