Sudahlah, Tuan

Sudahlah tuan, saya mengaku salah
Sudahlah tuan, saya memang salah
Sudahlah tuan, saya sedikit hina
Sudahlah tuan, ampuni saya
Sudahlah tuan, janji saya takkan berulah
Sudahlah tuan, matikan saja saya
Sudahlah tuan, pintakan gemuruh untuk saya
Sudahlah tuan, saya memang bukan apa-apa
Sudahlah tuan, saya menyerah
Sudahlah tuan, saya tak punya apa-apa
Sudahlah tuan, saya takkan bersuara
Sudahlah tuan, tak digajipun tak apa
Sudahlah tuan, sayamau bekerja
Sudahlah tuan, lepaskan saya
Sudahlah tuan, saya lelah
Sudahlah tuan, saya putus asa
Sudahlah tuan, saya kehilangan cinta
Sudahlah tuan, saya diam saja
Sudahlah tuan, bolehkah saya bersumpah??
Sudahlah tuan, pergilah ke neraka…….!!

 
Leave a Reply

