Catat….!! Dan Aku Pun Lupa

Biarpun mergelimang rasa,pekaku tak lama.
Begitu pula bila aku mulai peka,aku malah tak rasa.
Apa aku lupa sesuatu? Menunggu itu sikap vaforitku ternyata,tak rasa karna tak peka.tak pernah peka karna tak bisa rasa.
Setiap waktu berjalan tiap detiknya,tetap saja terhitung menit,entah memori kepala yang sudah lama atau jam di jantungku tlah usang.
Tercatat rapi,tak pernah lagi dibaca.atau pilih tak dicatat sepotongpun,tapi mudah lupa?
Pekaku kepada catatan pentingpun sangat bagus,malah tak terasa hilang tiap perkataannya.
Lalu aku rasa apa sebenarnya?
Waktuku perdetiknya…
Masaku permenitnya…
Kepekaanku pada perasaanku sebenarnya…
Rasaku pada pekaku…
Ah,datang lagi sikap itu…
Tak ada artipun tak apa,asal menit berikutnya pekaku ada,rasaku sempurna…
Menunggu….

 
Leave a Reply

