Salam Jumpa Teman

Ada banyak hal yang kejar tayang sebenarnya minggu ini. Beberapa hal penting untuk masa depan saya. Tapi saya malah membuat blog baru sebagai isengan disini. Entah apa yang saya pikirkan, saya sangat kerepotan dengan hal yang selalu merepotkan pikiran saya untuk direpot-repotkan dengan hal yang memang sangat-sangat penting. Kepentingan saya disaat genting adalah memikirkan diri sendiri. Asa kasanang se (asal senang saja, minang).
Kali ini entah apa pula tujuan saya membuat satu blog baru disini. Arsip karya saya sebenarnya sudah mau habis di flasdish. Habis di terbangkan layaknya burung terbuang. Ada perasaan sedih dan cemas dalam hati saya disaat tahu arsip karya saja mau habis. Mau dibikin baru, saya mood-mood-an. Ditunggu sampai mood bagus, sampai kapan? akhirnya saya bikin saja wadah baru untuk pamer kehebatan kecil saya disini, tujuan yang tak buruk juga ternyata.
blog baru ini saya beri nama sebutan saya sejak SMP, Morpha. Entah kenapa saya sangat bangga dengan nama itu. Saya dapatnya malah dari suatu judul cerita di majalah anak-anak. Penambahan huruf ‘zyx’ di belakang nama itu hanya sebagai penanda dan pembeda dengan nama morpha lain di dunia. Pernah saya berpikiran ingin mematenkan nama tersebut. Membuat web resmi atas nama saya, morphazyx.com atau sebagainya. Tapi tunggu sajalah nanti, kesampaian atau tidak.
Secara umum saya orangnya cuek, berpikir dengan otak sendiri, memutuskan sendiri (egois), merasakan sendiri (tertutup tak suka bicara) dan bercerita sendiri (terbuka, bicara dengan tulisan). cita-cita saya ingin jadi presiden sekaligus virus. Saya berniat merusak semua sistem birokrasi di indonesia yang memang sudah rusak. Saya akan membuat semua yang gila itu jadi anak murid saya. Bermain dan belajar layaknya anak TK. ya, saya memang calon guru TK saat ini. Saya juga suka fotografi dan typografi. semua membuat saya semangat. Yah walaupun saya saat ini masih dalam proses menabung untuk membeli sebuah kamera untuk hobi saya. doakan ya ๐Ÿ™‚
lompatan dari ini, saya harap blog yang saya buat ini berguna sangat untuk diri saya dalam meningkatkan dan memperbaiki potensi besar yang saya miliki. Seni memang indah tapi tidak untuk orang pemalas seperti saya ๐Ÿ˜›
Selamat berkunjung….
fitri morpha

Leave a Reply

